My Days of Adrenalin

Parkour Cardiff

Hari-hari ketika adrenalin mengokupasi deras di sekujur pembuluh darah

di jogja..

  • Belajar naik sepeda, umur 5 tahun, setelah jatuh bangun berdarah-darah selama satu minggu akhirnya bisa menaklukkan sepeda bmx pemberian ortu (bekasnya luka masih terpampang manis di betis)
  • baru bisa naik sepeda, belum lulus Bab Belok, di depan ada si riko, doggy galak musuh bebuyutan, karena takut tapi belum bisa belok masuklah saya ke selokan dengan sangat elegan dan berantakan. Errgh riko!
  • klas satu sd. berpetualang dengan sepeda bersama teman-teman.Bertemu sungai kecil berair bening, berkenalan dengan ular welang, menyusuri hutan dan mengunjungi desa “angker” tidak berpenghuni.

di medan…

  • berhadapan dengan yang mulia ular kobra.
  • melewati sebuah pohon tempat seekor ular hijau kurus sering menjatuhkan diri.
  • balapan lari sama cempe, hasil seri, walaupun si cempe curi start, haha.
  • tragedi Mei 98. ke sekolah melewati kepulan asap, tidur dengan lantunan merdu senapan AK pembubar kerusuhan.
  • Waktu hiking di sibolangit, melewati jurang.

di JJquarte lagi…

  • spmb 2002. kami pertaruhkan 3 tahun… hanya untuk 3 jam di meja ujian..
  • rihlah di kaki Merapi, lewat jurang lagi.
  • bertemu comet Macholtz
  • kkn 2006. pagi 27 mei, minggu akhir kkn di 6,2 skala richter.

maunya sarapan, kudapat ratapan
mengharap pagi yang berkah, kudapati darah bersimbah
ya sudahlah.

  • suatu hari. baru sadar kalau rem sepeda blong ketika meluncur kencang menuruni bukit manoreh. Kalau ada suatu saat saya begitu siap menemui maut, maka ketika itulah saatnya. Setiap tikungan adalah pertaruhan. Bi ‘idzinillah, teman-teman masih bisa membaca tulisan saya sekarang. Pelajaran: cek rem sepeda sebelum mengendarainya, pastikan tetap bekerja pada jalan menurun.

di jakarta…

  • suatu hari di kantor. “Mas, tolong cepat analisis dam ini, siang ini jam 12 mau dikonstruksi”, ketika itu jam 9 dan saya sama skali blank mau dianalisis seperti apa dam itu. Gila!
  • suatu minggu di kantor. diberi waktu kurang dari seminggu untuk analisis sebuah gedung tiga tingkat dengan software yang sama sekali asing buat saya. kenapa ga menara petronas saja sekalian Pak!

di Duri…

  • mendadak disuruh presentasi di depan para ekspat ch***on. mereka mau tau upaya untuk mencegah kanal mereka hancur lagi. dan saya berbicara seperti robot di depan mereka, sodara2. Pelajaran: jangan biarkan orang lain yang menentukan slide/materi presentasi, lakukanlah sendiri karena itu presentasi anda!

sekarang di jogja lagi
what next? Wallahu’lam…

I’ll love to hear about the days of adrenalin of:

  • 4bu Huw@idah
  • Abu Abdurrohman
  • Afra Afifah
  • Andityo Nurwanto
  • Dalila Sadida
  • Dilla Nadiyyah
  • Dwi Heriyanto
  • Faizal Al-Amri
  • Fatharani Fariha
  • Ghanni Arasyid
  • Hyorinmaru
  • Kinindan
  • Melati Arumsari
  • Nafis
  • Namada
  • Prasetyo Muchlas
  • Risma-kha Adi
  • Sadat ar Rayyan
  • Saptari Indriani
  • Wakhidatik
  • Wishnu Kusumo
  • and anyone who wants to share

    don’t worry guys, this not a task, I’m just wondering… :mrgreen:

    Iklan

    ~ oleh Fikri Faris pada 24 Desember 2008.

    21 Tanggapan to “My Days of Adrenalin”

    1. wehee, another job by the end of the years…

      nambahin yak Days of Adrenalin-nya…

      di rumah calon mertua…
      pertama kali ta’aruf dengan calon mertua mo minta anaknya buat dibawa pulang… :mrgreen:
      kapan tuh oom…

      that will be the next!! and it will be the day of adrenalin of her too :mrgreen: , hihi…surely sometime, insyaAllah

    2. saya baca tulisan ini aja..udah naik adrenalin saya *lol* ‘serem’ amat sih…

      btw, apa yg dtanyakan abu huwaidah ada benarnya juga 😛

      hmm, iya tuh, pak Anjar senengnya ngomporin klo soal bgituan 😐

    3. Klo saya… hmm.. megang ulat, samua ulat, terlebih yang berbulu. hiiii…

      PS: Blogroll resminya yang dot net aja ya.., yang dot com cuma buat belajar 🙂

      hiiii.. wokey bro!

    4. Satu lagi…
      Waktu turun di tanjakan/turunan setan, 3 jam dari kawah gede, di G. gede-pangrango

      uwoh, seruuuu *jd pnasaran ama pangrango

    5. Alhamdulillah kebagian job.. eh tugas maksudnya ^_^

      ^__^

    6. @rismaka
      wah sama donk, saya juga pernah punya pengalaman buruk sama yg namanya ulet. masak ulet kampanye sampe ke kamar kos. dah kecil, berbulu, hidup lagi. hiii

      jyajajiajyjaijyjaiyjiajjaijjjajjjj >_<

    7. Ehehehe, adrenalin…
      Hmm… coba mengingat-ingat sebentar.
      Oke, saya kerjakan Januari :mrgreen:

      wokey!!

    8. iyah saya kerjakan abis nikah aja yah hihihi :mrgreen: mau jalan2 dulu sm suami 😛

      met hanimuuuun :mrgreen:

    9. Sip2.
      Sip2.
      Sya udah lupa nih adrenalinya keluar kapan aja.
      😀
      lam knal

      sip2 *kenalan

    10. Days of adrenalin…apa yak… 🙄

      – di dufan, maen tornado
      – absailing di sebuah tebing di sekitar gua cermai jogja jaman masih muda (baca: sma)…sekarang uda merasa tua… :mrgreen:
      – jet ski di tanjung benoa, bali
      – jaman sd, waktu balapan sepeda ma temen di sekitar komplek, dan akhirnya jatuh di tikungan
      – dikejar doggy, anj*ng tetangga, tipe anjing pelacak kek punya pak polisi gitu deh…item, besar…jadi phobia ma anj*ng sejak saat itu
      – pnah juga dikejar orang gila (ga tau bener2 dikejar apa cuma perasaan aja), yang ini jaman tk, akhirnya jatuh di gundukan tanah, meninggalkan luka yang masih membekas hingga kini
      – waktu um ugm di kampus teknik ugm, 2 hari yang sangat menentukan, mana listriknya mati lagi, jadi ngerjain soal dalam kegelapan…
      – waktu ulangan ipa (kelas 3 sd) dapet nilai 5, takut banget bilang ma ibuk, akhirnya kertasnya aq kubur di halaman, beberapa hari baru kuambil en ngaku…eh malah diketawain…
      – waktu kejadian 27 mei 2006 (bangfik, 27 deh keknya), lagi di kamar mandi…sempet berpikir klo ada batu2 yang terlempar dari merapi… *waktu itu merapi dalam kondisi siaga*
      – oiya, waktu belajar naek sepeda roda 2 (bmx bekas kakak yang uda dilepas roda kecilnya, penah nyemplung got deket rumah)…keknya mpe 3x, tapi ga kapok juga…
      – ketemu calon suami dan mertua -> yang ini masih dalam angan2… 😆

      btw, koq malah jd cerita kejadian2 ga jelas gini ya…
      jadi pengen ke dufan…

      uwoh uwoh 😮 , ngerjainnya disini? gapapa deh, gw asik aza. Seru euiyy, ternyata kita sama2 mem-persona-non-grata-kan doggy, zizizi :mrgreen:

    11. assalamualaikum Mas…
      gimana kabarnya nih…
      maaf baru bisa mampir…
      soalnya masih ujian…
      jadi disempet2tin ngeblog…
      BE YOUR SELF

      waalaikumsalam warahmatullah, dik Nafi..
      alhamdulillah baik, dik Nafi’ gmana?
      ga bakal saya maafkan..kan dik Nafi’ ga salah apa2 😀
      sukses buat ujiannya yaa, and JUST BE MY SELF :mrgreen:

    12. akan saya ingat tipsnya tentang mengecek rem sepeda.. walau saya belum pernah downhill tapi mungkin suatu saat.

      oh apa ya?
      mungkin pas lagi mandi pagi, kemudian ada gempa dahsyat (kalau ga salah sampe skala 5 deh), tiba2 kaca di kamar mandi bergetar hebat dan seluruh bumi ikut bergetar.. tahun 2000 kalau ga salah sih

      wew, itu gempa dmana ya? *barusan aja siang tadi jogja gempa dan sy ga mrasakannya..

    13. Waaa.. SPMB, iyah, berasa idup dan mati 😀
      *suara hati mahasiswi baru*

      ya, kami mendengar suara hatimu 🙂

    14. hoohhhh,
      klo masalah Maba sih.
      Pas Ospek 3 hari 3 malam keluar terus tuh

      hmm, ospek ya..

    15. wew.. jadi inget waktu LDKS

      happy new year

      LDKS apaan chup?

    16. kapan2 saya harus coba parasailing…
      *lah kok ga nyambung ya :mrgreen: *

      iya, ngga nyambung :p

    17. wah kedapetan nih ckck.. nanti yah saya kerjain HAHAHA

      kerjain gih, HAHAHA juga 😆

    18. weeh..tumben :mrgreen: otw,syukran yak…lum bisa ngerjain ni,2minggu ke depan mid test… 😉

      :mrgreen: , kapan aja deh (baru mid test???)

    19. kapan ya ngerjainnya? ^^

      trserah Dida kapan aja, ga jg gpp ^^

    20. belum dikerjain…

    21. Di daerah saya banyak tempat untuk memacu adrenalin. Ada banyak bukit vertikal yang bisa dipanjat. Ada tanjung yang ombaknya selalu dahsyat kapan saja kapal atau perahu lewat, atau bertualang diantara pepohonan besar di rimba. Belum tahu daerah saya, cari gambarannya di http://koranindependen.wordpress.com

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

     
    %d blogger menyukai ini: