~Mis~Amigos~

Friendship… is not something you learn in school. But if you haven’t learned the meaning of friendship, you really haven’t learned anything.
Muhammad Ali

Nah, ini pr peninggalan Diary Hujan ™, satu lagi pr yang menyenangkan sebelum badai ujian datang.

jogja

bambang, temen tk , suka dikatain “gentolet” ama temen2 lain
topan, yang bapaknya tukang sunat

temen sepermainan:
eris, anto, indra, danang, i’ve through many good times and bad times with you boys

temen sd:
arfan yg pendiam dan si ketua kelas yg susah berbahasa indonesia (duh aku lupa namanya)

sepeda bmx, kebun pala, kebun karet

medan

teman sepermainan:
andri, the most fast reader i’ve ever known
boby, adiknya andri, apa kabar mu Bob?
mas ardi,udah jadi juragan minyak di pertamina, sukses mas!
bang afdian, penunggu komplek yang setia, katanya “kompleks ini milik kita nya nii, kitalah penguasanya”, setuju kale awak bang!
mas endar, computer freak alive!
mas agus, “piye hal?” pernah mimpi ketemu kurt cobain :mrgreen:
dan teman-teman kompleks lainnya
cukup sudah kegilaan kita teman, kita sudah lalui segala zaman,
petak umpet, patok lele, patroli bersepeda, tamiya, mercon, camping, Nintendo, dingdong machine, nirvana, computer PC/XT, PC/AT 386, 486, sampai zaman pentium…
miss u guys

sepeda federal, kompleks dengan segala macam binatangnya

temen sd:
avicenna, a geek with a worthy name
mucha yang perhatian
riandi yang putih, gemuk dan periang
wilham, bintang pilem hongkong :mrgreen:
lisa, bu psikolog
asmara purba, bule belgi, Hoe gaat het ermee, Asmara?
dana & arif, best supporter ever
bobby faisal, actually a nice guy but with many problems
nofandi & novera, twin sister and brother
leo, clumsy boy
noya, no comment (_ _’)
teman smp:
fadhil, teman sebangku yg sabar
hanum & deby, kalian kompak bener..
andi mbotz, eksplosif!
andi kecil, ga berbahaya dan ga eksplosif sama sekali :mrgreen:
dwi, desi & elvira, gossip girls
irfan, diam-diam menenggelamkan
pramu, mrasa terganteng se-smp (masyaAllah, kita ktemu lagi tahun 2007)
ranu, ga mrasa ganteng tapi banyak yg naksir
bayu, sekarang jadi arek sidoarjo
yudha, sekarang calon dokter
yuri, satu2nya temen yg nyambung kalo bicara sejarah & politik
dicky, forza lega calcio!

teman sma:
bugi, dewa gitar yang khilaf, wah masyaAllah kita sempet ketemuan tahun 2007 di Medan ya…
maurent, teman sebangku yang mungil dan ribut
wenny & dian, another gossip girls
dedy, explosive + pervert (BAD combination ever!)
irfan piliang, “fik, jalan yang tegap kayak aku ni!”, kind-hearted super confidence boy!
nurul made me speechless… (^_^#)

temen sma:
dinurito, fido dido!
ryan, freak man alive!
agus,serius amat gus
ahmad kalasan, laziale yg gemar memancing
ferdian, jangan paksa dia nyanyi! kalo kalian ga mau ketawa
affan, yang menyadarkan orang2 bahwa kalimat “don’t judge a book by its cover” selalu benar…

teman kuliah:
amrul, pak rektor euuy :mrgreen:
arifan, katanya “dengan ketampananku, akan menghukummu!” gyahaha.. *lempar cermin ke ifan
andityo a.k.a atmo, apa kabar Mo? dia jawab “luaaar biasaaa!”
dimas hastama, jago nego mblasak mblusuk, ckckck…
semua anak2 casperhood, semua orang2 yang menyenangkan… (anggota genk kalian banyak bener sih)
zulaikha, idealisme memang mahal
wakhidatik, a though girl in a big world
Heri, memprovokasiku ngeblog, trims bro..
ihsan, sering gangguin si pemilik reuni.org ini di kost-nya

teman SKI al-hadiid:
mas septa, entrepreneur!
mas indra, kapan ke saudi mas?
akhi: rahmad, barra, darsan, alam, sholeh barakallahu fiikum 😀
ukhti ummi, ana memang masih harus blajar jadi imam yg baik ukh..

teman kkn:
rahmat, ahli naskah jawa kuno yang melambai~ :mrgreen:
taufiq, linuxer ndeso yang he’eh
isti, tina, ifa & evi, tetap kompak yah!

anak masjid:
iqbal, kerenkan diri akhi! trus nikah (kyaknya udah cukup keren deh..)
mas ahmad, semoga jadi dosen yang shaleh
aldi, calon pediatric, amiiin..
ersta, tetap semangat akhi!

Jquarte

temen kantor:

fredi, drafter yg ribut, salut buat keberaniannya mengubah status dan belajar
mas nova, engineer yang tukang foto, atau tukang foto yang engineer?
mas wisnu a.k.a kasno, wisnu-san! :mrgreen:
mas keristiyanto a.k.a steven chow, sepayung berdua… zizizi
pak zainul, selalu siap hadapi kompeni highlander 😆
pak sulis, thanks for the advices sir!
diana, sukses di tripatra ya!
mas edi, pak mukti, and all the drafters, kerja trus pantang lembur!

my digital friends: semua yang ada di blogroll, you’ve colored my life…

All friends I’ve known that the name not mentioned here… trust me, your names always scratched on my heart…

Iklan

~ oleh Fikri Faris pada 4 Januari 2009.

20 Tanggapan to “~Mis~Amigos~”

  1. slam kenal juga mas, meski baru smg berkenan di hati. gambar2nya bagus mas… adeem lihatnya…

    salam kenal juga! yep!

  2. Waaaa…jadi kangen masa kecil niy…

    🙂

  3. itu masih ingat sampai ke teman SD apa hanya anak anak yang sangaaaaat berkesan?
    kalo dulu aku sekelas SD bisa sampe 40 orang dan sempet pindah sekolah. gak terlalu inget kecuali beberapa orang 😀
    mungkinkah aku tidak mempelajari apapun?

    yang sangat berkesan aja, kalo yg lain juga masih inget, kalo yg inget namanya mungkin sekitar 50% lah.. 😀

  4. yang ngasih PR…
    pemilik diary hujan (te em)…
    k afranya tak ada…
    tak ada di rumah maksudnya…
    dia di sana bahagia…
    bersama sang kakanda…
    kota depok namanya…
    sekali kesana…
    ke rumah dimana…
    kakak tersenyum tulus bahagia…
    alhamdulillah…

    alhamdulillah.., dida resmi jd kk tertua di rumah nih 😀

  5. Yang bikin saya tertarik tulisan ini nich..

    Badai ujian datang..???

    iya nih, ujian semester..

  6. zizizi.. blum ketauan :mrgreen:

  7. aq jg dpt pr ky gini
    blm sempat ku kerjain…
    mo ujian ya?
    selamat menempuh hidup baru badai ujian!
    semangadtz!!!

    doakan semoga jadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah sukses dan dapet A++ semua,.. thanks aniki!

  8. bro, mis amigos tu apaan c?
    *lemot.com

    mis amigos (spanish) = my friends 😀

  9. sahabat itu seperti bintang
    walau jauh dia tetap bercahaya
    meski kadang menghilang
    dia tetap ada
    tak mungkin dapat dimiliki
    tapi tak bisa dilupakan
    dan selalu ada dalam hati…

    😯 heri, komentar yang dalam

  10. Koment no 6 itu apa maksutnya Bro?
    Koq “blum ketauan”… ❓

    ada aja :mrgreen:

  11. hoo… koncone podo teng tlecek nang ndi-ndi yo…

    nggih, alhamdulillah pak

  12. hwee…kancane unix2 tenan…bayangin si fadhil temen smp yang “sabar”…( sering dipukulin,ditimpukin,dikadalim..ma faris) :mrgreen:

    hehehe, ente tau aja , that’s what friends for :mrgreen:

  13. SD saya pindah2, jadinya pada lupa siapa aja nama-nama temen dulu :mrgreen:

    saya juga pindah2 ^^

  14. spertinya menyenangkan s4 menjalani aktivitas nomaden,
    hpfhh..jd kepengen..
    jd bnyk ketmw tmand..
    jgn bnyk yg bisa dikangenin..
    hupfh..seumur2 (*yah stdknya sampai 19thn ni), nda pernah jauh2 dari Jakarta..nda punya kampung pula..hikss

    nda punya kampung? lha jakarta? anggap aja kampung sendiri

  15. Hwwaaaah…fikri fariz….
    Temenmu lucu2…
    (berarti aku jg) 😀

    “friend? Who said tha we’re friend? We r brother.”
    katanya bgtu..

    iya, kamu yg paling lucu kayaknya, hahaha.. ^L^

  16. Yah..gmn ya…

    *siap2 bw pentung bwt mentung fikri*
    haha..

    :p

    kabuuuur

  17. lho, yang di Filipina kok ndak dimasukin? 🙄

    a nice warm baby cart, a pair of little cotton glove, my lovely grandma and my parent who love me, alhamdulillah 🙂

  18. jah..si dida nulis bginian :

    yang ngasih PR…
    pemilik diary hujan (te em)…
    k afranya tak ada…
    tak ada di rumah maksudnya…
    dia di sana bahagia…
    bersama sang kakanda…
    kota depok namanya…
    sekali kesana…
    ke rumah dimana…
    kakak tersenyum tulus bahagia…
    alhamdulillah…

    ??

    hihihi jd lucu 😛

    🙂

  19. medan-teman sma-nurul-speechless?

  20. @bebynurul wuih, dikomentarin juga..hehe ^^, yaaa gitu deh beb.. :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: