Kini Aku Telah Mati…

https://i1.wp.com/www.blisstree.com/thriftymommy/files/2006/04/tv-broken.jpg

Setelah lama menceritakan dunia
Setelah kuhadirkan gaib dalam fana
Dan kukisahkan dusta dalam cerita
Sebagaimana seorang tua yang berceloteh tentang itu-itu saja

Toh kalian tetap saja mendengarkanku
Tentang apa yang kalian sebut informasi terbaru
Hanya kesia-siaan berbalut urgensi semu
Dungu!

Dari mulutku, ghibah yang tersiar
Dari tatapanku, aurat yang meliar
Dari bisikku, aib yang menyebar
Dan berita yang tak kalian tahu, salah atau benar?

Terima kasih untuk kalian…
atas jam-jam penuh tatapan
atas menit-menit penuh umbaran iklan
atas detik-detik mengganti siaran

Kini aku mati, dan kuharap hidupmu akan lebih baik tanpaku…

Akhir Maret ’09

Oleh Fikri yang telah sebulan lebih ditinggal mati TV tuanya, dan merasa hidupnya lebih baik setidaknya sampai saat ini…

Untuk kotak pandora-ku yang telah sampai ke ladang perburuan terakhirnya…

Owgh! Fikri telah selesai berkata…

Iklan

~ oleh Fikri Faris pada 30 Maret 2009.

24 Tanggapan to “Kini Aku Telah Mati…”

  1. ngomongin TV yak??? :mrgreen:

    yepp! ^L^

  2. Kirain mau “bunuh diri”, ga ngeliat tag-ny TV šŸ˜€

    bunuh diri? rugi ah

  3. modarrr kowe!! bikin fitnah orang aja sih,, huh…

    wedew, ojo nesu mas..

  4. great! ^^

    thanks ^^

  5. turut berkabung, Kisana!!!!

    Sempaiii ^L^ ~ā™„

  6. saya jg -sengaja- nda punya -beli-tv neh… :mrgreen: mudah2an bs trus kuat šŸ˜€

    semoga… *aku kuat ngga ya.. ngga ngliat bikini bottom.. :mrgreen:

  7. Hee… bunuh blog maksudnya šŸ˜›

    huss, nih anak ‘bunuh2’ melulu… vulgar eui šŸ˜€

  8. Turut berduka cita..
    Selamat jln sobat, smoga arwahmu diterima di sisi tukang rongsok.. Hiks
    :mrgreen:

    hihihi :mrgreen:

  9. padaHaL TV itu asYik Lho..

    taPi syG juga gag biSa masuKin oranG ke Surga..!

    :mrgreen:

    iya,. apalagi isinya semacam itu

  10. Nais inpo gan šŸ˜€
    Saya datang lagi gan šŸ˜€
    Membawa award dan PR gan šŸ˜€
    Di sini nih gan šŸ˜€
    http://blog.rismaka.net/2009/triple-award-for.rismaka
    Kerjain ya gan šŸ˜€

    makasih awardnya ya *nt cerdik juga ya ^^

  11. eh tapi lumayan bermanfaat juga lho, laku juga kan di jual ke tukang loak?? hehe..

    nice post!! ^_^

    hehe,.. thanks! ^L^

  12. assalamu’alaikum akhi…

    TV? Fatwa ulama sangat tegas tentang hal ini. Namun akan lebih baik ketika suatu saat teman2 salafiyyin memiliki stasiun TV yang bermanfaat yang mensyiarkan dakwah islam yang shahih dan teknologi2 paling mutakhir saat ini.

    hehe…

    waalaikumsalam warahmatullah, jazakallahu khairan ya akhi ^^

  13. lama juga gk berkunjung ke sini sejak kunjungan perdana sekitar bulan desember kemarin šŸ™‚

    selamat berkunjung kembali, maaf keadaaannya masih bgini2 aja šŸ˜›

  14. halo, assalamualaykum
    fariha pindah blognih, jadi ke blogspot.com
    nih linknya: http://farihey.blogspot.com

    brangkat ke fariheey!

  15. Aku pikir hidup akn lebih baik tanpa TV..manusia harus cerdas media akrena yang ditayangkan TV kebanyakan jauh dari realita..

    wuohh nice post,…

    HIDUP tanpa TV!!!!!

    *uhuk uhuk capek teriak teriak minum teh anget dulu ahh..*

    terima kasih! uwoh, smangat bener ya komennya, hihhihi

  16. @ Ukht Shofi:
    Karena anti ga suka liat bola sama F1 + motoGP sih šŸ˜›

    Karena saya liat TV itu adalah karena 3 alasan tersebut ^^

    hiks, rindu juga nglihat gol2 indah T_T

  17. hidup ga punya TV!!!
    ga nonton bikini bottom, ga nonton one piece, ga nonton ben-10, ga masalah!!!
    [masih ada internet….di kantor…]

    wah, apa ga nyedot bandwidth tuh, hahaha šŸ˜€

  18. hadiir,..
    nonton TV? gak ahh
    mendingan silaturahmi ^^

    ayo, ayo, silaturahmi… lewat blog juga asik kan šŸ˜‰

  19. kok blum diupdate?

    iyaya… hummm, tunggu aja dah ^^

  20. kok blum diupdate?juga?

    hmm, ok, segera setelah yg satu ini *hlaah ^^

  21. Hm.., tipi…
    Daku udh ckup dg Slashdot, Wikipedia n Google aja Bro. Klo berita nasional (yg bnyk ngeselinnya drpd hikmahnya itu) udh ckup denger radio aja –hape…

    Yah, nte yg disuka apa tho dr tipi? Nah, sekali udh dpt sumber penggantinya, enak deh; bs melupakan “tragedi” tipi tersayang itu… :mrgreen:

    pengganti tipi yg asik itu yg bisa diajak ngobrol dan berambut panjang, bukan cm ditonton aza :mrgreen: *u know it bro šŸ˜‰

  22. iya, update-annya mana akhi..?? ;p

    wah, banyak yg nunggu ternyata (ge-er nya kambuh) … jd semangat lagi nih!

  23. Anjritt… :mrgreen:
    Ehm, ga harus yg rambut panjang koq (kita mana tau, ya khan?).
    Pendek jg gpp, asal shalihah…^^v

    in spite of the hair, you’ve got my point šŸ˜‰

  24. Wii…kotak ajaib itu telah lenyap juga dari kosku…^^
    Kalo dikosnya salafiyyin ga boleh masang tipi kang,,,acaranya itu lho,iklan2nya apalagi..wussh… Bikin ilang hafalan aja… ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: